Jokowi Vs Prabowo Diprediksi Akan Berlangsung Seru Sampai Hari Pencoblosan

Jokowi Vs Prabowo Diprediksi Akan Berlangsung Seru Sampai Hari Pencoblosan


Perang Tagar, Perang Opini dibumbui polemik dan hoax mewarnai kompetisi Pilpres 2019. Fenomena ini tidak sekedar berlangsung seru dan dramatis jelang detik-detik pengumuman calon kandidat tempo hari namun hari-hari tensi rivalitas kian menghangat diantara timses dan pendukung masing-masing kandidat.

Sejatinya Pesta Demokrasi 2019 nanti adalah Pemilu serentak pertama yang berlangsung di Republik tercinta ini, ada 5 coblosan yang nantinya akan berlangsung mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, DPD RI dan tentu saja yang paling banyak diperbincangkan saat ini yaitu Pilpres 2019.

Kedua Kandidat baik Capres No.1 Ir. Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin maupun Capres No.2 H. Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno diharapkan bisa mengemas isu dan wacana agar berjalan elegan, mengedepankan pertarungan ide dan gagasan yang rasional serta memberikan kesejukan bagi masyarakat pemilih.

Siapapun yang nantinya terpilih dialah yang mendapat legitimasi langsung dari rakyat Indonesia dan karenanya pasca pilpres nanti tidak akan lagi masyarakat kita terkotak-kotak dalam sikap pro dan kontra serta dukung mendukung yang kontra produktif dengan visi misi keduanya untuk bersama berjuang membangun dan memajukan Bangsa Indonesia