ELA LAILA, S.Hi Caleg DPRD I Lampung Dapil IV Nomor Urut 3 Siap Memajukan Masyarakat Melalui Kerja Nyata Pengembangan Ekonomi Kerakyatan dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

ELA LAILA, S.Hi Caleg DPRD I Lampung Dapil IV Nomor Urut 3 Siap Memajukan Masyarakat Melalui Kerja Nyata Pengembangan Ekonomi Kerakyatan dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)



Bakal Calon Anggota DPRD I Provinsi Lampung Periode 2019 – 2024 Dapil IV Lampung Nomer Urut 3 ELA LAILA, S.Hi kepada Tim Warta Nusantara mengungkapkan keyakinannya bahwa kemajuan masyarakat Lampung dapat diikhtiarkan melalui berbagai program yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. Selain itu peran wakil rakyat dalam pandangannya dituntut untuk lebih peka, kreatif dan selalu siap hadir melayani semua kepentingan masyarakat tanpa pandang bulu.
Ela Laila merasa prihatin terhadap minimnya lapangan pekerjaan yang tersedia serta semakin maraknya pengangguran, hal ini salah satunya dikarenakan kurangnya skill dan keterampilan yang dimiliki masyarakat untuk merintis dan menekuni wirausaha. Oleh karena itu Ela Laila berkomitmen untuk berkontribusi nyata dalam upaya percepatan peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan menumbuhkan kembangkan sektor usaha mikro kecil yang potensial dan produktif ditengah-tengah masyarakat.

Goviralzone Contentpreneur Community
Support By Goziralzone Community

Berbekal pengalaman dalam mengelola wirausaha/home industri di bidang kuliner berupa olahan makanan ringan sejak 2007 hingga sekarang, Ela Laila juga sempat merasakan sejumlah kendala serta kondisi omset yang menurun namun berkat keuletannya saat ini usahanya terus berkembang, tenaga kerja untuk prosesing dan pengemasan keseluruhan berjumlah sekitar 25 orang. 


Dengan Visi Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan serta penguasaan wilayah teritorial Dapil 4 Lampung (Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus), ELA LAILA, S.Hi memiliki kebulatan tekad ingin mengabdikan diri berjuang, siap mengemban aspirasi dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Lampung di tengah kemajemukan masyarakatnya.
Peningkatan ekonomi kerakyatan sudah seyogyanya terus menerus di support serta diberikan ruang yang seluas-luasnya. Politisi Muslimah dari Partai Bulan Bintang dengan segudang pengalaman dalam wirausaha dan organisasi kemasyarakatan ini yakin jika kelak dirinya mendapat amanah sebagai wakil rakyat maka fokus program pemberdayaan perempuan terutama di bidang pengembangan SDM yang terampil serta memiliki skill dalam menggerakan usaha mikro kecil menengah menjadi cita – cita untuk di wujudkannya. 

Baca Juga :
                    

Cara Mudah dan Sukses Mengembangkan Bisnis Yang Manis Bersama British Propolis


Melalui Posting Warta Nusantara yang bekerjasama dengan Goviral Zone Online Media ini kami menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Propinsi Lampung / sekitarnya khususnya daerah pemilihan Lampung 4 yang meliputi Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Tanggamus untuk mereferensikan PARTAI BULAN BINTANG (Nomor 19) dan merekomendasikan ELA LAILA, S.Hi (Nomer 3) sebagai jembatan perjuangan politik pada Pemilu Serentak 2019 mendatang.